Minggu, 19 November 2017 04:01 WITA

Syamsul Mencari Klub Baru

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Syamsul Mencari Klub Baru
Syamsul Chaeruddin bersiap-siap mencari klub baru di musim 2018 mendatang.

RAKYATKU.COM - Gelandang senior PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, menegaskan dirinya belum memiliki niat untuk pensiun dari lapangan hijau. Pernyataan usai laga terakhir PSM di Liga 1 2017 lalu, hanya sebatas mundur dari tim Pasukan Ramang.

Syamsul Chaeruddin mengaku masih kuat untuk bermain sepak bola. Bahkan bersaing dengan para pemain muda. Tapi Syamsul harus menghormati keputusan pelatih yang lebih banyak memberi kesempatan buat pemain muda.

Apalagi Syamsul merasa usianya juga sudah 34 tahun. Sudah saatnya memberi kesempatan buat para pemain muda di PSM. Hal itu supaya regenerasi dalam skuat PSM bisa berjalan normal. "Saya masih ingin bermain. Belum mau pensiun," ucap Syamsul Chaeruddin, seperti dikutip situs resmi Liga 1.

Dengan pernyataan itu berarti mantan pemain Persija Jakarta ini segera mencari klub baru di luar PSM. Ia berharap bisa mendapatkannya saat pramusim 2018 mulai digelar pada Desember atau Januari mendatang.

Pastinya Syamsul ingin mencari klub yang bisa memberinya menit bermain signifikan. Artinya dalam satu musim ia berharap bisa diturunkan setidaknya lebih dari 50 persen dari jumlah pertandingan klub.

Namun belum diketahui akan ke mana Syamsul Chaeruddin berlabuh. Ia mengaku saat ini masih ingin berlibur lebih dulu, menghabiskan waktu bersama keluarga.