Minggu, 19 November 2017 02:31 WITA

Spaso Bangga Usai Lakoni Debut Bersama Timnas

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Spaso Bangga Usai Lakoni Debut Bersama Timnas
Ilija Spasojevic.

RAKYATKU.COM - Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, mengaku bangga usai menjalani debut sebagai pemain timnas Indonesia. Debut dijalani pemain yang belum lama ini mengantongi paspor Indonesia itu melawan Suriah U-23.

Sayangnya, dalam pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (18/11/2017) malam, Ilija Spasojevic yang bermain sekitar 60 menit itu, tidak mampu mengantarkan timnas Indonesia meraih kemenangan.

Justru sebaliknya timnas Indonesia kalah dari Suriah yang bermaterikan pemain U-23 dengan skor 0-1. Kekalahan itu jelas sedikit merusak debut Spasogoal--julukan Ilija Spasojevic--saat berseragam timnas.

Usai pertandingan Spasogoal juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa memperkuat timnas Indonesia. Apalagi pemain yang sebelumnya merupakan WN Montenegro ini dipercaya turun sebagai starter oleh pelatih timnas Indonesia, Luis Milla.

Soal kekalahan yang diderita, Spasogoal mengungkapkan tidak ada yang perlu dikecewakan. Terpenting para pemain timnas, termasuk dirinya, telah memperlihatkan permainan maksimal.

"Di pertandingan tadi kami tidak dominan. Ada beberapa peluang, tetapi tidak menghasilkan gol. Ya kita ketahui Suriah adalah tim yang kuat. Negara yang hampir lolos ke Piala Dunia. Mereka punya teknik yang bagus," tutur Ilija Spasojevic, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Setelah ini Spasogoal masih berkesempatan lagi memperkuat timnas dalam uji coba melawan Guyana. Uji coba itu rencananya diselenggarakan pada Sabtu(25/11/2017), masih di Stadion Wibawa Mukti.