Sabtu, 18 November 2017 17:17 WITA

PSSI Live Streaming Timnas Indonesia vs Suriah U-23

Editor: Mulyadi Abdillah
Sumber Foto: PSSI

RAKYATKU.COM - Timnas Indonesia kembali melawan Suriah dalam laga ujicoba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/11/2017) petang. Laga ini dipastikan menarik karena pelatih Luis Milla punya banyak pilihan pemain usai datangnya delapan pemain senior.

Delapan pemain senior akan berkolaborasi dengan Hansamu Yama dan kawan-kawan yakni kiper Andritany Ardhiyasa, Boaz Solossa, Ilija Spasojevic, Andik Vermansyah, M Taufik, Ahmad Jupriyanto, Bayu Pradana, dan Fachruddin. Sebelumnya pada ujicoba pertama hari Kamis (16/11) lalu, Indonesia kalah 2-3 atas Suriah.

"Kami sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi serangan pemain Suriah agar tak kalah dua kali. Kami juga memperhatikan bagaimana cara mereka bermain karena mereka punya serangan balik yang cepat dan pressing yang ketat," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

Loading...

Yabes absen pada laga ini lantaran salah satu keluarganya meninggalnya dunia. Sementara Rezaldi pun absen akibat mengalami cedera hamstring. 

Laga kedua bertajuk Pekan Timnas yang diselenggarakan oleh PSSI ini akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI pukul 18.30 WIB. Klik di SINI.

Loading...
Loading...