Sabtu, 18 November 2017 15:17 WITA

Vladimir Vujovic Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Vladimir Vujovic Resmi Tinggalkan Persib Bandung
Vladimir Vujovic (kiri).

RAKYATKU.COM - Bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic yang akrab disapa Vlado resmi meninggalkan Persib Bandung, Sabtu (15/11/2017).

Vlado mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan manajemen Maung Bandung. Sang pemain juga mengatakan bahwa dirinya sudah memutuskan masa depannya sebelum laga menghadapi PSM Makassar.

"Aku punya kontrak sampai 1 Februari 2018 apa yang akan saya lakukan sampai akhir, saya tidak akan perpanjang kontrak, seperti yang saya katakan kepada Pak Teddy dan Pak Glenn yang memiliki kerja sama yang sangat baik dengan saya selama 4 tahun ini di Persib," kata Vlado.

"Itu saya putuskan sebelum pertandingan melawan PSM Makassar di Makassar. Itulah hal terakhir tentang bertahan di Persib musim depan," tambahnya dilansir Indosport.

loading...

Vlado juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tim dan staf pelatih selama 4 tahun dirinya berkarier di Kota Kembang. Tak lupa, mantan bek Timnas Montenegro ini juga mengucapkan terima kasih kepada fans Persib Bandung yang akrab disapa Bobotoh.

"Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua tim dan staf yang telah bersama saya. Terima kasih untuk semua fans kami yang mendukung saya selama 4 tahun ini, Semua pelatih yang percaya dengan kualitas saya selama 4 tahun dan terimakasih sebesar besarnya kepada Pak Glenn dan Pak Teddy yang percaya dengan pekerjaan saya dan kerjasama yang sangat baik dengan saya," bebernya.

Sebelumnya, sang pemain memang sudah membocorkan masa depannya lewat salah satu akun fans Persib Bandung beberapa hari yang lalu. 

Loading...
Loading...