Sabtu, 18 November 2017 12:58 WITA

Kontrak Pemain Asing PSM Makassar Didahulukan, Apa Kabar Pemain Lokal?

Editor: Mulyadi Abdillah
Kontrak Pemain Asing PSM Makassar Didahulukan, Apa Kabar Pemain Lokal?
Foto: Dok Rakyatku

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar sudah mengikat dua pemain asingnya, Wiljan Pluim dan Marc Klok hingga dua musim ke depan. Bagaimana dengan nasib pemain lokal?

Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengaku, pengumuman pemain lokal yang dipertahankan maupun terdepak akan segera dirilis. Kemungkinan, pengumuman itu menunggu kedatangan Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts usai pulang dari masa liburan. 

"Coach Robert masih libur, di Malaysia atau Belanda. Jadi mungkin tunggu Robert pulang baru diumumkan tanggal 22 November," ucap Wina, sapaan akrab Andi Widya Syadzwina, Sabtu (18/11/2017).

Sedianya, PT PSM akan mengumumkan nasib pemain lokal sehari setelah pengumuman perpanjangan kontrak Pluim dan Klok.

Perpanjangan kontrak dua legiun asing itu dilakukan pada Senin sore (13/11/2017) lalu. Hanya saja, pengumuman itu belum diputuskan lantaran libur kompetisi masih sangat panjang. 

Kontrak Pemain Asing PSM Makassar Didahulukan, Apa Kabar Pemain Lokal?

"Ini kan masih masa libur. Nanti lah kalau ada info kami akan kabari lagi. Intinya, proses itu sudah berjalan," pungkasnya.

Sekedar diketahui, dua Pasukan Ramang telah dinyatakan tak bersama Juku Eja lagi di musim depan. Yakni Pavel Purishkin dan Syamsul Chaeruddin. Pavel sendiri tak diperpanjang kontraknya bersama Juku Eja dimusim depan, sedangkan Syamsul menyatakan pamit.