Jumat, 17 November 2017 23:42 WITA

Kenangan Indah Syamsul Saat Berseragam PSM Makassar

Editor: Almaliki
Kenangan Indah Syamsul Saat Berseragam PSM Makassar
Syamsul Chaeruddin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Legenda PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, menyebutkan masa yang paling indahnya saat berseragam PSM Makassar.

Kenangan yang paling indah bagi sang kapten, ialah saat berhasil membawa PSM Makassar meraih kemenangan. 

"Di saat saya bisa memberikan kenangan oleh PSM, itu kenangan yang paling membanggakan buat saya," ujar Syamsul saat ditemui di Just Cafe Jalan AP. Pettarani, Jumat (17/11/2017).

Dg Sila, sapaan akrab Syamsul, menambahkan saat berseragam PSM, ia menikmati semua pertandingan saat melawan klub manapun.

Baginya semua klub yang dilawannya akan terus diingatnya, selama ia turut bermain di dalamnya. 

"Tapi yang tidak berkesan itu, ya kalau kalah. Saya merasa saya tidak bisa memberikan kontribusi," imbuh pemain yang berposisi gelandang ini. 

Syamsul Bachri Chaeruddin, sang legenda PSM, memang menjadi sorotan saat ini. Musim ini ia memang jarang dimainkan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Olehnya, ia memutuskan untuk meninggalkan PSM di musim depan. Padahal, satu mimpi Syamsul untuk membawa PSM juara, masih belum terwujud. 

Syamsul juga mengakui, saat ini belum memikirkan klub yang akan dibelanya di musim depan. Ia hanya mengatakan, saat ini masih ingin fokus bersama keluarganya. Sebagai legenda, Syamsul sudah 15 tahun berseragam PSM.