Jumat, 17 November 2017 19:19 WITA

Perasaan Rasyid Bakri Yang Kembali Bermain

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Adil Patawai Anar
Perasaan Rasyid Bakri Yang Kembali Bermain
Rasyid Bakri.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ada beberapa momen tercipta kala laga PSM Makassar vs Madura United pada pekan terakhir Liga 1, Minggu (12/11/2017) lalu. Pertama, Juku Eja mampu menang telak 6-1 dari Laskar Sapeh Kerrap.

Kemudian, ungkapan Syamsul Chaeruddin mundur. Terakhir, tampilnya Rasyid Bakri untuk pertama kalinya di musim ini setelah menjalani pemulihan akibat cedera lutut.

Saat dikonfirmasi, Rasyid mengaku bersyukur bisa tampil walau hanya sekali saja dimusim ini. Apalagi, sebelumnya Pelatih PSM, Robert Alberts telah mengungkapkan tak akan memainkannya hingga Liga 1 berakhir.

"Setelah 6 bulan 3 hari melakukan pemulihan dan latihan terpisah, saya sangat senang bisa bermain kembali," ungkap Rasyid saat dikonfirmasi Rakyatku.com, Jumat (17/11/2017).

Apalagi, kata Rasyid, semangatnya semakin terpacu kala ia masuk menggantikan Rizky Pellu pada menit 73. Teriakan suporter yang memanggil namanya, pun membuatnya semakin bersemangat.

Loading...

"Banyak pencinta PSM yang memberi aplaus waktu saya mau masuk lapangan. Itu membuat mental saya menjadi lebih baik," tegas pemain terbaik di Kompetisi ISC 2016 lalu itu.

Disinggung mengenai kondisinya pasca cedera, Rasyid mengaku tak ada masalah lagi. Sebab ia sudah sembuh dengan melewati masa-masa pemulihan terapi.

Pemain bernomor punggung 17 itu pun berharap, tahun depan merupakan momen kembalinya ia kelapangan hijau. Sehingga misinya bersama rekan-rekannya, masih tetap sama seperti misi di Liga 1 musim 2017.

"Membawa PSM juara di tahun depan. Semoga itu bisa tercapai dan saya juga bisa bermain lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," harapnya.

Loading...
Loading...