Kamis, 16 November 2017 15:53 WITA

Live Streaming Kalteng Putra vs Martapura FC

Editor: Mulyadi Abdillah
Live Streaming Kalteng Putra vs Martapura FC

RAKYATKU.COM - Kalteng Putra melakoni laga pamungkas kontra Martapura FC pada babak delapan besar Liga 2, Kamis (16/11/2017).

Laga ini dipastikan berlangsung sengit dalam memperebutkan satu tiket tersisa menuju babak semifinal. Kalteng Putra dan Martapura FC sama-sama memiliki peluang. Situasinya sekarang mereka memiliki poin yang sama (3), selisih gol yang sama, dan jumlah gol memasukkan yang sama.

Oleh karena itu head to head dalam pertandingan nanti sangat menentukan. Pertandingan ini bisa jadi akan ditentukan lewat undian, seandainya terjadi skor imbang. 

Kick off Kalteng Putra vs Martapura FC mulai pukul 15:00 WIB Stadion Singaperbangsa, Karawang. Laga ini disiarkan langsung tv One. Anda juga bisa menyaksikan secara live streaming. Klik tautan di bawah ini: 

Live Streaming Kalteng Putra vs Martapura FC

Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, mengungkapkan bila para pemain sudah terbiasa menghadapi tekanan. Bahkan sejak penyisihan grup sampai babak 16 besar.

Di babak 16 besar, contohnya. Kalteng Putra baru lolos ke babak 8 di saat-saat akhir, setelah mampu menaklukkan Persebaya Surabaya. Bahkan kemenangan itu membuat Kalteng Putra keluar sebagai juara grup.

Loading...

"Jadi secara mental para pemain saya rasanya jauh lebih siap," ucap Kas Hartadi yang pernah membawa SFC juara ISL 2011/2012.

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, mengatakan bila skuatnya ada yang sedang sakit karena faktor cuaca.

Tapi hal itu tidak akan menghalangi tekat Martapura meraih kemenangan atas Kalteng Putra sekaligus memastikan tiket ke semifinal. Pertandingan selama 90 menit akan dijalani secara cerdas.

"Kami akan bertanding sekuat tenaga, demi bisa menjawab mimpi lolos ke semifinal dan promosi ke Liga 1," kata Frans Sinatra Huwae.

Menurut Frans kapasitas Martapura FC cukup untuk menandingi Kalteng Putra. Sama-sama klub yang berasal dari Pulau Kalimantan, disebutnya pertandingan nanti bakal berlangsung ketat.

"Kami menaruh hormat, Kalteng Putra salah satu tim terbaik. Jadi menurut saya pertandingan nanti bakal menjadi paling menarik di Grup X," kata Frans Sinatra Huwae.

Loading...
Loading...