Rabu, 15 November 2017 17:40 WITA

Kabar Arfan Selama Diasuh Luis Milla di Timnas

Editor: Almaliki
Kabar Arfan Selama Diasuh Luis Milla di Timnas
Arfan/Instagram

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelandang muda PSM Makassar, Muh Arfan, mengaku sedikit canggung kala pertama kali bergabung bersama 23 pemain lainnya yang dipanggil timnas. 

Setelah mengikuti latihan bersama di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Selasa malam, rasa canggung itu telah hilang.

"Iya saya pribadi merasa ada rasa canggung, tapi itu hilang saat di lapangan. Ini memang yang pertama bagi saya, tapi saya merasa sudah lebih dekat saat latihan semalam," kata Muh Arfan saat dikonfirmasi, Rabu (15/11/2017).

Menurutnya, tak ada kendala serius yang dihadapi pemain bernomor punggung 15 di PSM Makassar itu, setelah bergabung bersama Timnas Indonesia U-23. Kendala bahasa pun bisa dihadapi Arfan saat berhadapan dengan sang pelatih, Luis Milla.

"Intinya semua baik saja. Kami dengan pemain lainnya bisa beradaptasi. Termasuk dengan arahan-arahan coach Luis Milla," terangnya.

Pemanggilan Arfan dan 23 pemain lainnya sendiri, untuk disiapkan dalam menghadapi tiga agenda uji coba nasional. Di antara melawan Timnas Suriah pada 16 dan 18 November mendatang.

Kemudian, melawan Timnas Guyana pada 25 November mendatang. "Saya dan teman-teman akan memberikan yang terbaik pada ujicoba nanti. Insyaallah kami pasti bisa," harapnya.