Rabu, 15 November 2017 16:26 WITA

Denis Suarez Berbicara Soal Transfer dan Barcelona

Editor: Almaliki
Denis Suarez Berbicara Soal Transfer dan Barcelona
Denis Suarez - (Manel Montilla)

RAKYATKU.COM - Tak banyak mendapatkan menit bermain, Denis Suarez mulai berbicara blak-blakan dengan Mundo Deportivo. Ia menuturkan soal Barcelona dan masa depannya di klub Catalan tersebut.

Ditanya soal menit bermain, Denis menjawab diplomatis. "Anda selalu ingin bermain lebih banyak, tapi saya tenang saja, karena saya tahu bahwa ketika bermain, saya memberi tingkat dan saya menunjukkan bahwa saya memiliki tempat di tim ini."

Ia juga mengaku kalau gaya bermainnya begitu cocok dengan Barcelona. Secara terbuka, ia ingin memanfaatkan gayanya untuk membantu Barcelona.

"Itu tergantung pada pelatih dan pilihan yang dimilikinya dan keinginannya. Saya memberi tingkat yang besar, saya menunjukkannya di Getafe, keluar di babak kedua, melawan Eibar saat diberi kesempatan dan melawan Las Palmas. Secara umum saya puas dengan penampilan saya," ujarnya.

"Ketika saya diberi kesempatan, saya memanfaatkannya, saya bekerja keras setiap hari untuk bermain, karena saya selalu mengatakan, mimpiku adalah untuk sukses di Barca dan berada di sini selama bertahun-tahun."

Ia juga bercerita soal Napoli. "Saya tidak ingin pergi dari sini, saya sudah mengatakannya untuk waktu yang lama. Rekan setim saya mendorong saya untuk terus berlanjut di musim panas, dan saya tidak berniat untuk pindah dari sini, saya ingin sukses di Barca."

"Saya punya perasaan, saya tidak tahu apakah di pihak klub yang berbicara soal Napoli. Saya telah menolak usulan tersebut, jadi rumor yang keluar tidak datang dari saya, saya belum pernah mendengar tawaran apapun."

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin pergi. Saya ingin sukses di sini, karena saya menganggap diri saya di rumah dan saya pikir gaya saya sangat cocok di klub ini."