Selasa, 14 November 2017 15:39 WITA

Ezechiel Pastikan Tetap di Persib

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ezechiel Pastikan Tetap di Persib
Ezechiel N'Douassel.

RAKYATKU.COM - Ezechiel N'Douassel mengutarakan loyalitasnya tetap tinggal bersama Persib Bandung untuk kompetisi musim depan.

Striker asal Chad ini juga mengatakan jika dirinya tak puas dan masih penasaran karena harus mengakhiri musim di peringkat ke-13 Go-Jek Traveloka Liga 1. Ia pun mengakui jika saat ini sudah mendapat beberapa tawaran dari klub lain.

"Banyak klub yang sudah menghubungi saya tapi saya tetap setia. Persib ini klub besar, saya belum puas, dan ingin membawa tim ini ke penampilan yang lebih baik tahun depan," ungkap pemain yang menyumbangkan empat gol dan empat assist dari 14 kali penampilannya untuk Maung Bandung itu.

Ezechiel enggan membuka klub mana saja yang tertarik membawanya angkat kaki dari Bandung musim depan. Namun, klub-klub tersebut harus gigit jari karena Ezechiel masih terikat kontrak bersama Persib hingga musim depan.

"Di Liga 1 ini ada banyak yang menghubungi saya. Jumlahnya lebih dari lima klub dan ada juga tim yang dari luar Indonesia. Tapi, saya masih ada kontrak bersama Persib. Pastinya saya akan bertahan," tutupnya.