Selasa, 14 November 2017 14:54 WITA

Ini Bukti Suporter PSM Makassar Terbaik Sepanjang Musim 2017

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ini Bukti Suporter PSM Makassar Terbaik Sepanjang Musim 2017
Laga PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta selalu dipenuhi suporternya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar boleh saja gagal juara Liga 1 musim 2017. Tapi urusan dukungan suporter, PSM Makassar rajanya. Terutama dukungan suporter yang datang langsung ke Stadion Andi Mattalatta. 

Twitter @Liga1Match melansir peringkat tertinggi okupansi stadion dari pekan 1 hingga 34 ditempati PSM Makassar. 

Dengan presentase 92 persen. Data okupansi stadion ini dihitung berdasarkan jumlah penonton dibagi kapasitas stadion. Di setiap laga kandang, animo suporter PSM Makassar memang sangat tinggi. 

Bahkan, musim 2017 ini disebut-sebut yang terbaik. Tak sekalipun laga kandang Wiljan Pluim dan kawan-kawan sepi dari suporter. Semua tribun dan sudut stadion Andi Mattalatta pasti penuh sesak. 

Ini Bukti Suporter PSM Makassar Terbaik Sepanjang Musim 2017Di tempat kedua ditempati Persela Lamongan. Dengan tingkat okupansi Stadion Surajaya Lamongan mencapai 89 persen. Disusul Persija Jakarta di peringkat ketiya yang peringkat okupansi stadionnya mencapai 82 persen. 

Ini Bukti Suporter PSM Makassar Terbaik Sepanjang Musim 2017Sebaliknya, Persib Bandung mengalami penurunan okupansi stadion yang sangat signifikan. Musim ini, Maung Bandung hanya mencapai okupansi stadion sebesar 59 persen.       

Peringkat okupansi stadion dari pekan 1-34 #GoJekTravelokaLiga1.@PSM_Makassar tempati peringkat 1 dengan presentase 92%.

Data okupansi stadion ini dihitung berdasarkan jumlah penonton dibagi kapasitas stadion.

Terima kasih telah mendukung tim idolamu langsung di stadion ???????? pic.twitter.com/R3ICrm5nbI

— Go-Jek Traveloka L1 (@Liga1Match) November 14, 2017