Selasa, 14 November 2017 14:06 WITA

Marc Klok Liburan Bareng Comvalius di Bali

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Marc Klok Liburan Bareng Comvalius di Bali
Marc Klok.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Legiun asing PSM Makassar, Marc Antony Klok kini menikmati masa liburnya di Pulau Dewata Bali, Selasa (14/11/2017).

Hal itu terlihat dari akun Instagramnya, Di insta storynya, Klok menunjukkan dirinya saat berada di sebuah cafe di Bali. Bahkan Klok tak sendiri, melainkan dengan salah satu bomber Bali United, Sylvano Comvalius.

Seperti diketahui, Klok memang kerap mengunjungi pulau Bali kala tim diliburkan. Saat Liga 1 masih bergulir, beberapa kali ia menyambangi Bali hanya untuk bersantai disana.

Teranyar usai melawan Barito Putera pekan 32 lalu, Klok juga menyambangi Bali bersama Willem Jun Pluim. Klok sendiri mengaku sangat menyukai suasana di Bali. 

"Sebelum saya di PSM, saya pernah berkunjung di Bali dan saya sangat senang suasana di sana," kata Klok belum lama ini.

Marc Klok Liburan Bareng Comvalius di Bali

Diketahui, seluruh pemain PSM Makassar memang saat ini diliburkan. Rencananya, pemain akan berkumpul pada bulan Januari 2018 mendatang. 

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, jadwal berkumpulnya pemain bisa saja dimajukan atau malah lebih cepat. "Bisa Desember bisa Januari. Tergantung jadwal kompetisi dari PSSI dan operator liga," kata Widya Syadzwin.

"Misalnya tiba-tiba keluar jadwal Piala Presiden atau Piala Indonesia. Ternyata ada yg mulai Januari. Tim pasti segera berkumpul," tambah wanita yang akrab disapa Wina itu.