Selasa, 14 November 2017 10:06 WITA

Presiden Macz Man: Kami Menolak Syamsul Tinggalkan PSM!

Editor: Almaliki
Presiden Macz Man: Kami Menolak Syamsul Tinggalkan PSM!
Syamsul Chaeruddin

RAKYATKU.COM - Keinginan pensiun Syamsul Chaeruddin di PSM Makassar ditolak oleh banyak pencinta PSM. Bukan tanpa alasan, suami dari Ika KDI itu, sudah banyak menorehkan kenangan selama berbaju Pasukan Ramang.

Presiden The Macz Man, Ocha Alim Bahri, mengaku menolak keinginan Syamsul untuk pergi dari PSM Makassar. Hal itu diungkapnya lewat akun Isntagram pribadi Ocha.

"Keluarga Besar The Macz Man MENOLAK Syamsul Chaeruddin tinggalkan PSM Makassar... Karena kesetiaan itu adalah PSM Makassar, dan Syamsul Chaeruddin adalah PSM Makassar. Ewakooo Ancuuuuu," tulisnya.

Keluarga Besar The Macz Man MENOLAK Syamsul Chaeruddin tinggalkan PSM Makassar... Karena kesetiaan itu adalah PSM Makassar dan Syamsul Chaeruddin adalah PSM Makassar. Ewakooo Ancuuuuu #psmmakassar #jukueja #psmday #ewakopsmmakassar #info_psm #themaczman #themaczgirl #themaczman_ori #ewakothemaczman #nikon???? #sportif #fair #ewako #fightingspirit #bigteam #nikonindonesia #ochaalim #ochaalim_macz #ewakopsm #jukueja #redgank #laj #laskarayamjantan_aslina #liga1indonesia #liga1 #ligagojektraveloka #ligagojektraveloka2017 #pengamatsepakbola #syamsuladalahpsm

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSM MAKASSAR (@ochaalim_macz) pada

Sebelumnya, pemain berusia 34 tahun itu sempat terisak sambil mengucap kata pisah, usai PSM Makassar mengalahkan Madura United dengan skor 6-1. "Saya Pamit dari PSM Makassar," kata Syamsul sambil terbata-bata.

Menurutnya, kemungkinan Liga 1 2017 akan menjadi debut terakhirya bersama Juku Eja. Pasalnya, kontrak dari manajemen selama semusim di Liga 1, akan berakhir pada bulan Januari 2018 mendatang. 

"Jadi saya tidak bisa memastikan apakah saya masih ada di PSM musim depan. Karena kontrak saya berakhir bulan Januari mendatang," jelasnya.