Selasa, 14 November 2017 09:55 WITA

Paulle Lanjutkan Kontrak di PSM Makassar Hingga 2019

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Paulle Lanjutkan Kontrak di PSM Makassar Hingga 2019
Steven Paulle (tengah).

RAKYATKU.COM - Steven Paulle masih tetap akan menjadi pemain PSM Makassar. Setidaknya, pemain asal Perancis itu akan berstatus Pasukan Ramang hingga akhir Januari 2019 mendatang.

Itu artinya, klub-klub peminat Paulle harus menunda keinginannya hingga waktu yang cukup lama. 

"PSM baru saja memperpanjang kontrak Marc Klok hingga akhir 2019, dan Wiljan Pluim hingga 2021. Sementara Steven Paulle melanjutkan kontraknya yang baru akan berakhir Januari 2019," demikian seperti yang ditulis Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, di akun twitternya.

PSM Makassar memang bergerak cepat usai Gojek Traveloka Liga 1 berakhir. Yang paling pertama dilakukan adalah mengamankan pemain asing dari incaran klub lain. 

Pluim, Klok dan Paulle adalah pilar PSM Makassar menggapai peringkat tiga di klasemen akhir. Paulle pun sudah mendapat tempat tersendiri di hati publik Makassar. Bahkan, Paulle diberi nama dengan embel-embel Daeng Kulle. Nama yang sangat khas untuk warga lokal Makassar.

Sementara itu CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, dalam waktu dekat akan segera membicarakan kontrak pemain lokal. 

Appi, sapaan akrab Munafri, mengaku akan ada perombakan tim hingga 50 persen. "Sekitar 50 persen kita rombak tim. Kami berdasar pada hasil evaluasi," katanya, di Sekretariat PSM Makassar, semalam.

Appi juga akan segera mencarikan pemain asing slot Asia sebagai pengganti Pavel Purishkin yang didepak. "Secepatnya ada pengganti Pavel," tandas Appi.