Selasa, 14 November 2017 08:18 WITA

Essien Tinggalkan Persib Bandung

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Essien Tinggalkan Persib Bandung

RAKYATKU.COM - Gelandang Persib, Michael Essien meninggalkan Maung Bandung untuk sementara. Essien akan pulang ke Ghana untuk mengisi masa libur usai kompetisi Liga 1 2017. 

Hal itu disampaikan oleh agennya, Amougou Mathieu. Menurutnya, setelah beberapa urusannya selesai, Essien akan mulai meninggalkan Indonesia pada pekan ini. "Minggu ini dia pulang dulu, liburan di Ghana," kata Mathieu.

Terkait berapa lawa Essien berlibur di Ghana, sang agen yang fasih berbahasa Indonesia itu belum mengetahui pastinya. Hanya, Essien akan langsung kembali begitu ada tanggal pasti kapan tim PERSIB akan dikumpulkan kembali.

"Mungkin menjelang kumpul lagi tim," jelasnya dilansir laman Persib, Selasa (14/11/2017).

Sementara itu, Mathieu belum bisa menjamin kliennya bertahan bersama Maung Bandung. Namun, dia berharap Essien masih bisa membela tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

"Kita berharap Essien masih bertahan untuk musim depan, tapi kita lihat saja nanti, belum ditentukan," bebernya.

Menurutnya, musim depan diharapkan dengan pengalamannya Essien tetap bisa berkontribusi untuk Persib terutama pemain muda Maung Bandung. "Mungkin kalau Persib masih butuh pengalaman Essien, semua nanti kita akan urus bersama manajemen," tutupnya.