Senin, 13 November 2017 22:28 WITA

Munafri Rombak 50% Pemain PSM Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Munafri Rombak 50% Pemain PSM Makassar
Appi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT. PSM) bergerak cepat untuk menatap Liga 1 musim 2018. Yakni dengan melakukan perombakan pemain yang ada di musim Liga 1 2017 ini.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengaku, perombakan pemain dilakukan sekitar 50 persen. Yakni dengan memangkas pemain yang ada saat ini.

"Kira-kira hampir 50 persen perombakan tim. Jadi ada beberapa yang tidak dipertahankan dan saya akan bicara dengan pemainnya. Kalau hari ini saya belum bicara detail. Besok saya akan bicarakan," katanya, Senin (13/11/2017).

Menurutnya 50 persen perombakan pemain itu dari berbagai lini dalam kubu Juku Eja. Mulai dari kiper, lini depan, tengah hingga depan.

Namun yang menjadi perhatian khusus bagi manajemen PSM, yakni di lini depan (striker). Sebab lini tersebut saat ini hanya menyisahkan Ferdinan Sinaga saja setelah Pavel Purishkin dinyatakan kontraknya tak diperpanjang lagi untuk musim depan.

"Jadi kemungkinan besok saya akan umumkan siapa saja pemain yang tinggal dan siapa pemain yang harus pergi. Inilah dinamika sepakbola, jadi saya harap pemain yang pergi tetap jaga persaudaraan dengan pemain yang masih tinggal," pungkasnya.