Senin, 13 November 2017 17:56 WITA

BREAKING NEWS

PSM Makassar Tambah Kontrak Pluim 4 Tahun

Editor: Sulaiman Abdul Karim
PSM Makassar Tambah Kontrak Pluim 4 Tahun
Wiljan Pluim dikontrak PSM Makassar hingga empat tahun.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar memperpanjang kontrak Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu diperpanjang kontraknya empat tahun. 

CEO PT PSM, Munafri Arifuddi mengaku, masa kontrak pemain bernomor punggung 80 itu akan habis pada 2018 mendatang. Namun memasuki jelang Liga 1 musim 2018, manajemen tak ragu menambah durasi kontraknya. 

"Tadinya Pluim kita kontrak dua tahun. Kami tambah jadi dua tahun lagi. Nah jadinya kontrak Pluim sampai 2020 mendatang," ungkap Munafri, dalam sesi jumpa pers di Sekretariat PSM Makassar, di Jalan Balaikota, Senin (13/11/2017).

Selain itu, ia mengaku ada tambahan nilai kontrak Pluim. Hanya saja, pria yang akrab disapa Appi itu enggan menyebutkan berapa tambahannya.

"Kalau kontrak tambahannya pasti ada, tapi ada lah," pungkasnya.

Sebelumnya, satu lagi legiun asing PSM Makassar, Marc Antony Klok diperpanjang kontraknya. Kontrak Klok diperpanjang hingga 2019 mendatang.

Sementara itu Pluim mengaku sangat gembira dengan perpanjangan kontraknya ini. Di akun instagramnya, Pluim menegaskan akan bersama Pasukan Ramang hingga empat tahun lagi. 

"Very happy after signing new contract with #psm for 4 years," tulisnya. 

Very happy after signing new contract with #psm for 4 years ??????????

A post shared by Wiljan Pluim (@wiljanpluim) on