Senin, 13 November 2017 16:38 WITA

Madura United Berani Bayar Rp5 Miliar untuk Andik Vermansah

Editor: Fathul Khair Akmal
Madura United Berani Bayar Rp5 Miliar untuk Andik Vermansah
Andik Vermansyah

RAKYATKU.COM - Madura United sudah siap-siap menyongsong Liga 1 Indonesia musim depan. Andik Vermansah kini menjadi incaran Madura.

Andik diketahui tidak memperpanjang lagi kontraknya bersama klub asal Malaysia, Selangor FA, setelah empat musim berlaga di Liga Malaysia bersama klub itu. Kontrak Andik berakhir pada November bulan ini.

Manajer Madura United, Haruna Sumitro, mengaku dirinya sudah bertemu dengan agen Andik membahas kemungkinan perekrutan penyerang sayap timnas Indonesia itu. 

“Sudah bertemu dengan agen dan ada tawaran menarik untuk Andik,” kata Haruna dikutip liga-indonesia.id, Senin (13/11/2017).

Sang manajer pun mengaku klub asal Madura itu sudah siap menggelontorkan banyak dana demi bisa menggaet Andik. Madura United, kata Haruna, betul-betul menginginkan Andik karena pemain itu klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu menganggap Andik pemain yang cocok dengan Madura United.

Namun, kabar terakhir menyebutkan Andik masih akan fokus pada karier sepak bolanya di luar negeri. Selain Madura United, tawaran yang masuk terhadap Andik juga muncul dari Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan Bali United.

Tawaran yang masuk dari Madura United disebut-sebut mencapai Rp5 miliar. Nilai yang besar bagi pemain Indonesia di kompetisi Liga 1 Indonesia. Beberapa klub dari Malaysia dan Thailand kabarnya juga menaruh minat terhadap Andik.