Senin, 13 November 2017 14:29 WITA

PSM Makassar Perpanjang Kontrak Klok Hingga 2019

Editor: Fathul Khair Akmal
PSM Makassar Perpanjang Kontrak Klok Hingga 2019
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin dan Marc Anthony Klok usai menandatangani kontrak hingga tahun 2019.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar memperpanjang kontrak pemain asingnya, Marc Anthony Klok hingga 2019. CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengaku, pemain asal Belanda itu sudah menandatangani kontraknya dengan PSM Makassar di Kantor Sekretariat PSM Makassar, Jalan Balaikota, Makassar. 

"Kontrak Klok sampai 2019," ungkapnya, Selasa (13/11/2017).

Sejak didatangkan manajemen PSM Makassar pada awal Liga 1 lalu, Klok memang langsung menjadi buah bibir. Permainanya yang cukup apik di lini tengah, dan insting memotong bola lawan kerap diperagakan. Sehingga wajar saja, permainan PSM Makassar di musim ini begitu menjanjikan.

Apalagi, ia sukses mencetak empat bola untuk Juku Eja sepanjang debutnya. Klok sendiri mengaku sangat bahagia bisa kembali bergabung bersama Juku Eja.

"Saya merasa baik dan bahagia di Makassar. Saya tidak pernah merasakan sebelumnya dalam hidup saya seperti yang saya rasakan selama di sini," kata Klok.

Bahkan, pemain berusia 24 tahun ini mengaku Makassar sebagai rumahnya dengan dukungan suporter yang sangat luar biasa. "Ini rumah saya. Dukungan yang diberikan penggemar kepada saya tahun ini, membuat saya tidak dapat memikirkan untuk pergi ke klub lain," tegasnya.

Selain Klok, sejumlah pemain asing juga dikabarkan sudah diperpanjang masa kontraknya oleh manajemen PSM Makassar. Siapa saja, namanya baru akan diumumkan sore nanti.