Senin, 13 November 2017 06:00 WITA

Perebutan Lini Tengah PSM Kian Ketat di Musim Depan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Perebutan Lini Tengah PSM Kian Ketat di Musim Depan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Untuk pertama kalinya Rasyid Bakri tampil bersama PSM Makassar pada laga pamungkas Liga 1 2017, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (12/11/2017) malam.

Dalam laga Juku Eja vs Madura United, Rasyid masuk menggantikan Rizky Pellu pada menit 72 saat Pasukan Ramang unggul 5-1 dan dilengkapi menjadi 6-1 oleh M Rahmat pada menit 78.

Dengan kembalinya pemain terbaik pada kompetisi TSC 2016 lalu itu, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengaku persaingan lini tengah Juku Eja semakin ketat. 

"Menurut saya, di lapangan tengah PSM hari ini sangat ketat dengan come beck-nya Rasyid," kata Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin.

??????Ketetnya persaingan di lini tengah Juku Eja sejak memang sangat terlihat. Itu lantaran tim kebanggan masyarakat Makassar, Sulsel tersebut punya stok gelandang yang cukup banyak.

Perebutan Lini Tengah PSM Kian Ketat di Musim Depan

Sebut saya Rizky Pellu. Bagi Appi, gelandang bernomor punggung 19 itu tengah dalam performa apik musim ini. "Kita ada Pellu yang diputaran kedua ini punya peningkatan yang luar biasa," jelasnya.

"Kita juga ada pemain muda Arfan yang dipanggil timans, dan juga ada pemain timnas U-23 Asnawi. Satu lagi, ada Klok," tambahnya.

Perebutan Lini Tengah PSM Kian Ketat di Musim Depan

Sekedar diketahui, pemain bernomor punggung 17 itu tak menampakkan batang hidungnya selama Liga 1 bergulir. Itu karena Rasyid masih menjalani masa penyembuhan pasca cedera lutut yang ia dapati saat uji coba melawan Celebest FC di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, pada Rabu (12/4/2017) lalu.