Senin, 13 November 2017 07:00 WITA

Syamsul Chaeruddin Akan Dikirim Ambil Lisensi Pelatih

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Syamsul Chaeruddin Akan Dikirim Ambil Lisensi Pelatih

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan akan mengikutkan Syamsul Chaeruddin untuk medapat lisensi kepelatihan AFC. Pemain berusia 34 tahun ini telah memutuskan meninggalkan PSM Makassar.

"Saya sangat menyarankan, Insya Allah kalau ada waktu atau kesempatan untuk mengikuti lisensi kepelatihan," kata Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin.

Menurut Appi, kontrak Syamsul bakal habis masa berlakunya pada Januari 2018 medatang. Ia pun cukup sadar dengan situasi yang dialami istri dari Ika KDI itu. Terutama dari segi usia Syamsul yang telah menginjak 34 tahun.

"Syamsul mungkin sudah sadar betul dengan kondisi usia yang tidak mudah lagi. Sehingga jika ada lisensi kepelatihan AFC C, saya akan mengirim Syamsul untuk mengikuti itu," jelasnya.

Syamsul Chaeruddin Akan Dikirim Ambil Lisensi Pelatih

Sebelumnya, gelandang Juku Eja ini  secara mengejutkan pamit dari PSM Makassar, usai timnya mengalahkan Madura United, di Stadion Andi Matalatta Matroanging, Minggu (12/11/2017) malam.

Bahkan, pemain berusia 34 tahun itu tak tanggung-tanggung mengeluarkan air matanya dengan kata perpisahan. "Saya Pamit dari PSM Makassar," kata Syamsul sambil terbata-bata.