Senin, 13 November 2017 01:00 WITA

Pavel Purishkin Hengkang dari PSM Makassar?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pavel Purishkin Hengkang dari PSM Makassar?

RAKYATKU.COM - Setelah PSM Makassar berpesta gol ke gawang Madura United di laga pamungkas Liga 1, Pavel Purishkin tak akan memperkuat Juku Eja pada musim depan.

Kabar tersebut menjadi perbincangan setelah pemain asal Uzbekistan menyapaikan salam perpisahan kepada para pendukungnya di dalam grup Whatsaap "Pavel Purishkin 99 Fans".

"Terima kasih pendukung yang luar biasa, kalian semua ada di hatiku, senang bertemu denganmu. Sampai jumpa," tulis Pavel.

Pavel Purishkin Hengkang dari PSM Makassar?

Sekedar diketahui, Pavel kerap aktif menyapa fansnya di grup tersebut. Bahkan, segala aktifitasnya selalu ia bagikan ke dalam grup, teranyar liburan ke Pulau Kodingareng bersama Pluim dan Marc Klok.

Terpisah, saat ditanya mengenai nasip Pavel di musim depan, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap pemain bernomor punggung 99 itu.

"Pavel akan kami evaluasi dengan apa yang dia lakukan dan apa yang dia buat musim ini," ungkap Munafri Arifuddin di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (13/11/2017) malam.

Pavel Purishkin Hengkang dari PSM Makassar?

Diberitakan sebelumnya, Pavel resmi didatangkan Kamis, 10 September 2017 lalu. Pemain berkebangsaan Uzbekistan itu dikontrak hingga musim Liga 1 2017 berakhir.

"Sementara setengah musim dulu," ujar Munafri Arifuddin belum lama ini.

Meski demikian, perpanjangan kontrak bisa saja diberikan kepada Pavel hingga memasuki Liga 1 musim 2018 mendatang. "Kita lihat saja nanti, kalau dia bagus di putaran kedua ini, tentu kita perpanjang," jelasnya.