Senin, 13 November 2017 00:05 WITA

Terima Kasih PSM Makassar!

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Foto: Muh Fadel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar berpesta gol ke gawang Madura United dalam laga pamungkas Liga 1 di Stadion Andi Matalatta, Minggu (12/11/2017) malam.

Enam gol PSM Makassar masing-masing dicetak oleh Zulham Zamrun pada menit 4, Titus Bonai menit 56. Wiljan Pluim menit 64, dan hattrick dari M Rahmat menit 66, 72, dan 78. Sedangkan gol Madura United dicetak Thiago Furtuoso menit 34.

Dengan hasil ini, PSM Makassar finish di urutan ketiga Gojek Traveloka Liga 1 dengan raihan 65 poin. Kemenangan tersebut tak terlepas berkat kerja keras pemain, pelatih dan supoternya yang senantiasa memberikan dukungan.

Terima Kasih PSM Makassar!

Sekjen Red Gank, Sadat, mengaku bangga dengan hasil pencapaian PSM Makassar musim ini, meski gagal meraih juara Liga 1. "Tapi setidaknya kita sejauh ini. Terima kasih PSM dan tatap musim depan dengan baik," ungkap Sadat.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengaku untuk sementara ingin menikmati kemenangan atas Madura United. Sebab musim depan, Juku Eja akan mengusung misi seperti tahun ini.

"Saya mau rayakan saja, nikmati kemenangan ini," kata Robert Alberts usai laga.

Terima Kasih PSM Makassar!

Menurutnya, kompetisi Liga 1 musim depan bakal semakin ketat. Namun pelatih asal Belanda itu enggan berbicara terlalu lebih jauh.

Hanya saja, ia berjanji akan kembali berjuang untuk musim depan. "Di tahun depan, kita akan ketemu dan bicara untuk Liga 2018," bebernya.

Terima Kasih PSM Makassar!

Mantan pelatih Arema FC ini juga berharap, penyelenggaraan Liga 1 musim 2018 bisa jauh lebih baik dari musim ini. "Makannya harus ada perubahan. Karena Kalau tidak ada perubahan-perubahan yang dilakukan, ini akan berlanjut sama seperti di musim 2017 dan tidak akan bagusnya," tukasnya.