Minggu, 12 November 2017 22:32 WITA

Syamsul Chaeruddin: Saya Pamit dari PSM Makassar!

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Syamsul Chaeruddin (kiri).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelandang PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin secara mengejutkan pamit dari PSM Makassar, usai tim Juku Eja mengalahkan Madura United, di Stadion Andi Matalatta Matroanging, Minggu (12/11/2017).

Bahkan, pemain berusia 34 tahun itu tak tanggung-tanggung mengeluarkan air matanya dengan kata perpisahan. "Saya Pamit dari PSM Makassar," kata Syamsul sambil terbata-bata.

Menurutnya, kemungkinan Liga 1 2017 akan menjadi debut terakhirya bersama Juku Eja. Pasalnya, kontrak dari managemen selama semusim di Liga 1 akan berakhir pada bulan Januari 2018 mendatang. 

"Jadi saya tidak bisa memastikan apakah saya masih ada di PSM musim depan. Karena kontrak saya berakhir bulan Januari mendatang," jelasnya.

Syamsul Chaeruddin: Saya Pamit dari PSM Makassar!

Pemain bernomor punggung 8 itu, pun ingin fokus bersama keluarganya. "Saya akan habiskan waktu bersama keluarga hingga Januari 2018 mendatang," tuturnya.

Ia pun meminta maaf lantaran gagal membawa tim kebanggan masyarakat Makassar, Sulsel itu meraih gelar juara. 

"Dan saya minta maaf, selama 17 tahun gagal membawa PSM juara. Saya sangat menyesalkan hal itu, saya mohon maaf," tutup eks Timnas Indonesia itu.