Minggu, 12 November 2017 21:43 WITA

Messi Ikut Cegah Neymar ke Real Madrid

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Messi Ikut Cegah Neymar ke Real Madrid

RAKYTAKU.COM - Isu Neymar yang bakal berkostum Real Madrid pada tahun depan membuat Barcelona tak tinggal diam. Raksasa La Liga tersebut menggunakan segala cara agar Neymar tak berstatus 'pengkhianat'.

Tak hanya itu, dilansir Don Balon dari Liputan6, Minggu(11/11/2017), Lionel Messi menghubungi Neymar agar bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut tak perlu ke Santiago Bernabeu.

Don Balon menurunkan tulisan yang memberi fakta ketakutan Barcelona jika Neymar berkostum Real Madrid. Sebenarnya, Neymar sudah menegaskan tak akan pindah ke Real Madrid. Ia mengaku masih ingin membela PSG, dan kabar di luar sana hanya informasi yang tak bertanggung jawab.

Neymar mengatakan dirinya baik-baik saja pada sesi konferensi pers usai laga Brasil kontra Jepang. Kala itu, Neymar memastikan dirinya tak ada masalah dengan kota Paris ataupun Pelatih PSG, Unai Emery.

Sebelumnya, Neymar tak betah bersama PSG karena kurang suka dengan kehidupan di Prancis. Selain itu, Neymar dikabarkan bentrok dengan Emery.

Masih dilansir sumber yang sama, Lionel Messi berkomunikasi dengan Neymar menggunakan aplikasi percakapan WhatsApp. Don Balon mengungkapkan, Messi secara gamblang menginginkan agar Neymar menghilangkan niatan berbaju Real Madrid.

Sumber Don Balon mengungkapkan, Lionel Messi mengungkapkan tak banyak pemain Barcelona yang pindah ke Real Madrid. Selain itu, Sang Messiah menyebut bakal ada hal 'buruk' andai saja Neymar pindah ke Real Madrid.