Minggu, 12 November 2017 18:32 WITA

Sepinya Laga Terakhir PSM Makassar Melawan Madura United

Editor: Almaliki
Sepinya Laga Terakhir PSM Makassar Melawan Madura United

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang pertandingan PSM Makassar kontra Madura United di partai terakhir Liga 1, tak seperti biasanya, yakni ramai. Penonton yang datang di Stadion Andi Matalatta Mattoangin, kini sepi.

Dari pantauan Rakyatku.com, VIP Utama, Selatan dan Utara, tampak penuh. Sementara di Tribun Terbuka, tidak begitu banyak penonton, seperti laga-laga menegangkan PSM Makassar, saat berpacu di trek menuju kampiun.

Sekadar diketahui, saat laga PSM Makassar melawan Bali United yang tersaji pada Senin (6/11/2017) lalu, setiap tempat di stadion tua tersebut, disesaki penonton yang didominasi atribut dan pakaian merah.

Kini, momentum itu tak ada lagi. Para penonton, sudah tak lagi memakai baju khas suporter, setelah sanksi PSSI yang menimpa PSM Makassar, mewajibkan pertandingan itu tanpa suporter sebanyak empat laga di kandang.

Sepinya Laga Terakhir PSM Makassar Melawan Madura United

Hal itu sebenarnya merupakan hasil banding, setelah buntut dari kerusuhan pelemparan botol dan pembakaran alat peraga di stadion, yang mengakibatkan PSM Makassar diganjar sanksi bertubi-tubi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, yakni tanpa penonton sebanyak empat laga di kandang.

Meski demikian, banyak pula pendukung setia PSM Makassar, yang datang mendukung langsung Pasukan Ramang bertanding. Mereka datang tak menggunakan atribut dan hanya mengenakan kaos putih.