Minggu, 12 November 2017 19:00 WITA

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija

Editor: Fathul Khair Akmal
Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija

RAKYATKU.COM - Bhayangkara FC menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (12/11/17). Laga Bhayangkara FC vs Persija dapat Anda saksikan melalui live streaming di bawah ini:

Link 1: live streaming Bhayangkara FC vs Persija

Link 2: live streaming Bhayangkara FC vs Persija

Link 3: live streaming Bhayangkara FC vs Persija

Anak asuh Simon McMenemy bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka. Evan Dimas dan kawan-kawan belum pernah lagi merasakan kekalahan dalam tiga laga terakhir.

Hal tersebut bukan tidak mungkin untuk diraih, pasalnya meski mayoritas dihuni pemain muda, mental juara para pemain Bhayangkara kini sudah mulai teruji, hal tersebut dibuktikan kala menumbangkan Madura United di pertandingan sebelumnya.

Namun, bukan hal mudah bagi Bhayangkara mengakhiri kompetisi dengan kemenangan manis melawan Persija Jakarta. Pasalnya, anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' dalam kondisi yang bugar, karena jeda istirahat yang lebih lama ketimbang Bhayangkara. Secara stamina, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dalam keadaan lebih fit.

Apalagi Persija juga lebih diuntungkan karena akan didukung langsung oleh ribuan suporter setianya, The Jakmania, yang kerap datang langsung ke Stadion Patriot Chandrabhaga.