Minggu, 12 November 2017 08:01 WITA

Bali United Tetap Ingin Berpesta

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Bali United Tetap Ingin Berpesta

RAKYATKU.COM - Bali United mengalami antiklimaks. Perjuangan hebat di kandang PSM Makassar pada pekan ke-33, tidak mampu dituntaskan di akhir musim dengan perayaan gelar juara.

Tapi Bali United tidak akan patah semangat. Serdadu Tridatu akan tetap bermain maksimal di pekan terakhir menjamu Persegres GU. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (12/11/2017) malam.

Di pertandingan nanti Bali United tidak ingin hanya memetik kemenangan. Skuat arahan pelatih Widodo C Putro punya hasrat untuk bisa pesta gol. Minimal sama seperti yang dilakukan Sriwijaya FC (SFC) atas Persegres GU di pekan ke-33, skor 10-2.

"Kami ingin menjadi pahlawan buat suporter Bali United. Kami akan bermain maksimal demi lambang Bali United di dada," kata Fadil Sausu, kapten Bali United, seolah mewakili semangat rekan-rekannya.

Sementara Persegres GU datang ke Gianyar sudah dalam kondisi compang-camping. Sejak dipastikan terdegradasi pada pertengahan putaran kedua GO-JEK Traveloka Liga 1 2017, skuat Persegres GU hanya bermain seadanya di setiap pertandingan sisa yang dijalani.

Kini bermain di kandang Bali United, situasinya juga tidak jauh berbeda. Tim yang dilatih Hanafi ini sepertinya datang hanya untuk memenuhi kewajiban bertanding sampai akhir musim selesai.

Pikiran para pemain juga mulai terbelah karena banyak yang sudah mengungkapkan informasi soal pindah ke klub lain untuk musim depan.

Dengan sisa-sisa semangat seperti itu, Hanafi berharap bisa memberi kejutan kepada Bali United. "Apapun situasi yang kami alami, saya berharap Persegres GU bisa meraih poin di markas Bali United," kata Hanafi.