Minggu, 12 November 2017 07:01 WITA

Perseru Hadapi Laga Hidup Mati

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Perseru Hadapi Laga Hidup Mati

RAKYATKU.COM - Pekan ke-34 Gojek Traveloka Liga 1 akan menentukan nasib Perseru Serui, Minggu (12/11/2017). Dijamu Persib Bandung, Perseru wajib menang demi bertahan di Liga 1. Tapi, kubu tuan rumah ingin sekali mengakhiri kompetisi 2017 dengan kemenangan.

Kapten tim "Cendrawasih Jingga" Arthur Bonai menyatakan jika laga nanti adalah laga final dan menentukan untuk timnya, dirinya ingin semua pemain bermain maksimal dalam laga yang digelar pukul 15.00 WIB ini.

"Sekarang kami berpikir setiap laga adalah laga final, apalagi besok partai penentuan. Apapun caranya, kami akan berusaha maksimal di pertandingan besok. Kita tidak ingin turun ke liga 2 tahun depan," ujar pemain yang mencetak dua gol ke gawang Persib pada putaran pertama lalu.

Selain itu Arthur juga menyatakan jika bekal kemenangan di putaran pertama menjadi motivasi tambahan untuk tim yang bermarkas di Stadion Marora ini.

"Untuk pemain, semua siap untuk pertandingan besok. Kami menang di home di Serui atas Persib, itu bekal dan motivasi bagi kami para pemain menghadapi pertandingan besok," ungkap pemain bernomor punggung 22 ini.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, bek kiri Tony Sucipto menyatakan Persib ingin mengakhiri musim dengan kemenangan. Dirinya ingin memberikan kado untuk Bobotoh dilaga pamungkas musim ini.

"Jika kami menang, maka akan berakhir dengan happy ending meski di klasemen posisi kami buruk," ujar pemain kelahiran Surabaya ini.