Minggu, 12 November 2017 00:40 WITA

PSM Makassar vs Madura United, Siapa Happy Ending?

Editor: Sulaiman Abdul Karim
PSM Makassar vs Madura United, Siapa Happy Ending?
PSM Makassar dan Madura United akan bertemu di pekan terakhir Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (12/11/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar dan Madura United akan bertemu di pekan terakhir Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (12/11/2017). Bagi kedua tim, sudah tertutup pintu juara. Namun, ada peluang menutup musim dengan happy ending!

Kekalahan di laga sebelumnya, memang membuat PSM Makassar dan Madura United seperti remuk redam. Kedua tim kini sama-sama berambisi meraih poin penuh demi finish di tiga besar. 

Target posisi tiga di klasemen akhir adalah misi utama saat ini. Duel dipastikan seru. Kebetulan, kekuatan kedua tim relatif berimbang. PSM Makassar pun sudah melupakan kekalahan pahit dari Bali United.  

"Saatnya untuk bangkit dan memenangkan pertandingan terakhir. Ini sangat penting untuk menaikkan mental seluruh tim dan pencinta PSM,” tegas Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts. 

Robert Alberts tetap optimis mampu meredam kekuatan Sapeh Kerap. Meski tanpa dua pilar utamanya, Marc Anthony Klok dan Ferdinand Sinaga absen. PSM tidak hanya bertumpu pada dua pemain itu saja, Marck Klok dan Ferdinand. Kami punya pemain lain yang kualitasnya setara," serunya.  

Optimisme Robert semakin melambung karena Madura United datang ke Makassar juga dalam kondisi pincang. Ada delapan pilar utama absen karena cedera dan akumulasi. Termasuk Peter Odemwingie. 

"Tapi kami ke Makassar untuk menang. Posisi tiga cukup bagus bagi kami," timpal Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.