Sabtu, 11 November 2017 15:45 WITA

Lagu Perpisahan Bobotoh untuk Persib Bandung Bikin Merinding

Editor: Fathul Khair Akmal
Lagu Perpisahan Bobotoh untuk Persib Bandung Bikin Merinding
Foto: winnetnews.com

RAKYATKU.COM - Sebagai wujud dukungan tanpa henti kepada Persib Bandung, Bobotoh akan menyanyikan lagu perpisahan. Judulnya Sampai Jumpa. Lagu itu dibawakan oleh band Endank Soekamti. 

Lagu ini diharapkan bisa mewakili perasaan para Bobotoh yang ingin melihat Persib lebih baik di musim depan.

Dalam akun Instragram-nya, Komandan Viking Persib Club, Yana Umar mengajak semua Bobotoh untuk menghapalkan lagu tersebut. Untuk kemudian dinyanyikan secara bersama di dalam stadion.

Selain itu, Yana pun mengajak Bobotoh untuk menyanyikan lagu "Kebanggan Di Hatiku" begitu kick-off babak pertama dilakukan. Lagu ini cukup dihapal Bobotoh karena memang sudah sering dinyanyikan bersama di dalam stadion.

"Bismillah.. Hapalin yu ah.. Buat akhir pertandingan persib vs serui kita beri penghormatan terakhir buat pemain persib karna kita gk tau siapa2 saja yg akan pergi dan bertahan di persib, terimakasih atas perjuangan selama ini @persib_officialwalaupun hasilnya mengecewakan Mudah2an tahun depan bisa merebut lagi piala yg hilang," tulis Yana di akun instagram pribadinya.

Sementara itu, Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Seskoad, Sabtu 11 November 2017 pagi.

Selain persiapan terakhir jelang laga kontra Perseru Serui, Minggu 12 November besok di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, ini juga merupakan latihan terakhir tim Maung Bandung di ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 musim 2017.

Nampak suasana ceria bercampur haru tersaji saat sesi latihan berakhir. Hariono dan kawan-kawan lantas mengabadikan momen latihan terakhir ini dengan  berfoto bersama para pemain dan ofisial tim.

Bismillah.. #videoke2 Musik: #endangsoekamti Judul: #sampaijumpa

A post shared by yana bool (@yanaumar33) on

"Ayo ini kita latihan terakhir. Yuk, berkumpul kita foto bareng dulu semuanya," sahut sang asisten pelatih, Herrie Setyawan kepada semua pemain dan jajaran ofisial.

Seluruh pemain pun nampak antusias kala berfoto bersama. Setelahnya, mereka bersalaman dengan sesama staf dan beberapa Bobotoh yang turut hadir pada latihan pagi ini.