Sabtu, 11 November 2017 15:23 WITA

Pelatih Madura United: PSM Makassar Susah Dikalahkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pelatih Madura United: PSM Makassar Susah Dikalahkan
Laga Madura United vs PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera optimis anak asunya mampu mencuri tiga poin saat bersua PSM Makassar, di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, pada Minggu, 11 November 2017.

"Kita akan main maksimal, main dengan seperti karakrer Madura. Saya dan pemain tidak mau keluar di lapangan bawa malu dengan menelan kalah," kata Oliviera di Hotel Same, Makassar, Sabtu (11/11/2017).

Meski begitu, ia mengaku tak mudah meraih hasil maksimal dari Hamka Hamzah dan kolega. Sebab tim kebanggan masyarakat Makassar, Sulsel itu masih sangat kuat. 

Terbukti mereka bisa menjadi ancaman bagi klub peserta Liga 1 sepanjang pertandingan. Dari laga kandang saja, Pasukan Ramang hanya meraih hasil satu kali imbang dan satu kali kalah. 

"Selebihnya mereka menang di kandang. PSM termasuk tim terbaik di liga ini dan susah dikalahkan. Pertandingan akan seruh karena kami akan tampil menyerang. PSM juga pasti akan main dengan tampil menyerang," jelasnya.

Pelatih Madura United: PSM Makassar Susah Dikalahkan

Selain itu, Oliviera membantah jika melawan PSM Makassar di laga terakhir Liga 1, buka pertandingan persahabatan. Sebab menurutnya, laga ini terasa seperti laga sebelum-sebelumnya, yakni berusaha meraih hasil maksimal.

"Laga ini adalah yang teralhir di musim ini dan bukan persahabatan atau uji coba," tegasnya.

Pelatih Madura United: PSM Makassar Susah Dikalahkan

Semenatara itu, Gelandang Laskar Sapeh Kerrap, Saldi menambahkan, dirinya akan bermain tanpa enam rekannya. Sebab keenam pemain tersebut absen lantaran tiga diantaranya akomulasi kartu kuning dan tiga lainnya disanksi absen satu laga akibat kartu merah saat melawan Bhayangkara FC lalu.

"Tapi kami datang kesini tetap optimis. Insya Allah dapat tiga poin meski banyak teman-teman yang dapat akomulasi," ungkap Saldi.