Sabtu, 11 November 2017 13:39 WITA

Robert: PSM Makassar vs Madura United Mirip Acara Pemakaman

Editor: Fathul Khair Akmal
Robert: PSM Makassar vs Madura United Mirip Acara Pemakaman
Robert Rene Alberts dalam sesi jumpa pers sebelum laga melawan Madura United, di Hotel Same, Makassar, Sabtu (12/11/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar bakal menjamu Madura United di pekan terakhir Gojek Traveloka Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (12/11/2017) besok. Pada laga ini, Juku Eja bertekad mempersembahkan kemenangan untuk para pecinta PSM Makassar.

Hanya saja, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku kecewa dengan adanya sanksi tanpa penonton yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, yakni dengan tidak diperbolehkannya suporter masuk dengan atribut dan menyanyikan yel-yel seperti laga sebelumnya.

"Suporter yang datang hanya duduk dan menonton tanpa ada sorakan. Sehingga besok seperti 'acara pemakaman'," cetus Robert Alberts dalam sesi jumpa pers sebelum laga melawan Madura United, di Hotel Same, Makassar, Sabtu (12/11/2017).

Robert: PSM Makassar vs Madura United Mirip Acara PemakamanIa pun mengaku, partai melawan Laskar Sapeh Kerrap akan dijalankan dengan sunggung-sungguh. Apalagi, ia menegaskan kepada seluruh Pasukan Ramang agar tak boleh tampil setengah hati.

"Tapi kita tidak bisa janjikan untuk pesta gol besok. Namun saya garis bawahi, ini jalannya kita untuk memberi terima kasih kepada semua orang, bahwa PSM Makassar sudah terinspirasi dengan dukungan-dukungan dari suporter dan semua kalangan," pungkasnya.

Sementara itu, kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah menambahkan, pada laga besok diharapkan suporter bisa datang di stadion meski tanpa atribut. 

"Masing-masing karakter (berbeda), tapi orang Makassar tidak ada yang setengah-setengah. Saya yakin besok semua pemain akan mengeluarkan kemampuan terbaikmya seperti laga-laga sebelumnya. Jadi saya harap besok tetap memenuhi stadion, karena ini pertandingan terkahir," pinta Hamka.