Sabtu, 11 November 2017 09:59 WITA

Taufiq Menyusul, Total 4 Pemain Bali United Gabung Timnas

Editor: Fathul Khair Akmal
Taufiq Menyusul, Total 4 Pemain Bali United Gabung Timnas
Muhammad Taufiq

RAKYATKU.COM - Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq menyusul tiga rekannya yang lebih awal dipanggil untuk bergabung di Timnas Indonesia.

Tiga rekan Muhammad Taufiq yang sebelumnya dipanggil pelatih timnas Luis Milla, yakni Ricky Fajrin, Yabes Roni, dan Miftahul Hamdi.

Berbeda dengan Muhammad Taufiq, ketiga pemain Bali United tersebut dipanggil untuk timnas U-23 Indonesia. Sedangkan Taufiq, akan memperkuat timnas senior Indonesia di laga uji coba melawan Syria pada 18 November 2017.

Sejak bergabung dengan Bali United, ini adalah kedua kalinya Muhammad Taufiq dipanggil oleh timnas. Sebelumnya, Taufiq dipanggil untuk laga uji coba kontra Kamboja pada 4 Oktober 2017 lalu.

Sementara Ricky Fajrin, Yabes Roni dan Miftahul Hamdi sebenarnya bukan nama asing di Timnas Indonesia. Tiga pemain tersebut sudah menggunakan seragam Timnas sejak era Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri. 

Mereka bertiga juga masuk dalam pelatnas Timnas U-22 walaupun akhirnya hanya Ricky dan Yabes yang dipilih ikut dalam ajang Sea Games 2017 lalu.