Sabtu, 11 November 2017 08:00 WITA

Ditanya Soal Barcelona dan PSG, Neymar Menangis

Editor: Almaliki
Ditanya Soal Barcelona dan PSG, Neymar Menangis

RAKYATKU.COM - Neymar berbicara soal hubungannya yang buruk dengan pelatih PSG, Unai Emery, serta ketidakpuasannya di Paris, dan nostalgia yang seharusnya terjadi saat berada di Barcelona, dalam sebuah konferensi pers. Hal itu juga membuatnya menangis.

"Banyak hal dikatakan dan ditulis tentang saya, tapi bulan pertama saya di Paris, semuanya berjalan dengan baik. Saya sangat bahagia di Paris, dan termotivasi untuk menang dan membantu klub saya. Terus terang, saya tidak punya masalah dengan Cavanior dengan pelatihnya. Saya senang, saya tidak pergi ke Paris untuk menciptakan masalah atau menimbulkan ketegangan dengan mereka. Dengan Barcelona, saya selalu senang," katanya.

"Penerimaan yang saya terima di Paris sangat besar. Semua orang memperlakukan saya dengan cinta, dengan hormat, yang membuat saya tenang dan jauh lebih bahagia dan menginginkan lebih banyak waktu untuk bermain dengan rekan kerja saya dan berlatih dengan mereka," lanjut Neymar.

Bintang asal Brazil ini mengaku salah dalam beberapa kesempatan. "Saya adalah manusia seperti Anda, saya memiliki hari-hari yang menyenangkan, hari-hari bahagia, begitu juga sebaliknya, saya menangis, saya marah, saya salah sekali. Tapi saya di sini untuk belajar setiap hari."

"Saya mohon maaf atas kesalahan saya, karena menjadi pemain sepak bola yang merupakan idola bagi banyak orang harus sempurna. Dan dari situlah krisis terjadi di antara orang-orang, tapi saya adalah pria berusia 25 tahun. Saya telah belajar banyak selama bertahun-tahun, dan saya masih akan sering melakukan kesalahan. Saya merasa harus mengubah, memperbaiki itu."

Tags