Jumat, 10 November 2017 09:55 WITA

Mimpi Dilatih Zidane, Hazard Akan Pindah ke Real Madrid?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mimpi Dilatih Zidane, Hazard Akan Pindah ke Real Madrid?

RAKYATKU.COM - Setelah sukses menjadi salah satu pemain bola di tanah Inggris bersama Chelsea, Eden Hazard rupanya bermimpi untuk dilatih oleh legenda seperti Zinedine Zidane.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam karier saya di masa depan. Namun tentu saja, bermain di bawah kepelatihan Zidane menjadi mimpi saya. Dia idola saya sejak kecil. Saya sangat menghormatinya," kata Eden Hazard.

Gelandang serang asal Belgia itu pun sempat mencicipi salah satu mimpinya, yakni bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Dan pemecatan Mourinho sendiri dikatakannya sebagai masa terburuk dalam karier profesionalnya.

"Saya menikmati waktu saya di Chelsea. Saya masih memiliki banyak hal untuk diraih bersama mereka. Saya fokus dalam bermain untuk Chelsea. Tentu saja saya akan sangat menikmati bekerja dengan Mourinho lagi. Saya juga suka bertemu dengannya sebagai lawan bertanding," jelasnya dilansir Indosport, Jumat (9/11/2017).

Meski kontrak Hazard baru akan habis pada 2020, Raksasa La Liga Real Madrid disebut-sebut ingin meminang dirinya. Menanggapi hal tersebut, Chelsea pun dikabarkan akan mengabulkan permintaan kenaikan gaji yang dimintanya, agar pemain berusia 26 tahun ini setuju untuk memperpanjang kontraknya.

Sejak bergabung 2012 lalu, Hazard telah mencatatkan 182 penampilan dengan 58 gol bersama Chelsea di seluruh kompetisi, serta membawa Chelsea meraih 2 gelar juara Liga Primer Inggris, Liga Eropa, dan Piala Liga Inggris.