Selasa, 07 November 2017 00:24 WITA

Video: Pemain Bali United Dievakuasi Menggunakan Barracuda

Penulis: Wahyu Susanto S - Muh. Fadel
Editor: Adil Patawai Anar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Suasana mencekam terjadi usai PSM Makassar dipermalukan tamunya Bali United, 0-1 di Stadion Andi Mattoangin, Senin malam, (7/11/2017).

Puluhan suporter PSM yang tak menerima kekalahan tersebut langsung merangsek masuk lapangan. Tak hanya itu, para pendukung Juku Eja juga ingin masuk ke ruangan ganti Bali United dan wasit. Alhasil puluhan personel kepolisian diturunkan untuk menjaga keamanan pemain Bali United.  

Meninggalkan stadion, seluruh pemain beserta official Bali United diantar menggunakan kendaraan taktis (rantis) Brimob Polda Sulsel, Barracuda. Para pemain terlebih diamankan di Markas Brimob Polda Sulsel, di Jalan KS Tubun, Kota Makassar sebelum diantar ke tempat penginapan di Hotel Seraton, Makassar.

Video: Pemain Bali United Dievakuasi Menggunakan Barracuda

Diketahui, awal keributan usai Bali United mampu mencetak gol pada penghujung pertandingan. Para suporter PSM Makassar yang kecewa langsung meluapkan emosinya dengan melempar botol air mineral ke dalam lapangan. Keributan pun semakin pecah kala pemain Bali United dievakuasi keluar lapangan. 

Dengan hasil kemenangan Bali, peluang PSM dalam menjuarai Liga 1 Indonesia pupus.