Senin, 06 November 2017 15:50 WITA

Luis Milla Pantau PSM Makassar vs Bali United

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Luis Milla Pantau PSM Makassar vs Bali United
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (baju hitam) di Hotel Aryadhuta, Makassar, Senin (6/11/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, akan memantau laga PSM Makassar menjamu Bali United, Senin (6/11/2017). Milla saat ini sudah berada di Kota Makassar. 

Keberadaan pelatih asal Spanyol ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah fisioterapis timnas Indonesia, Imanuel Maulang di instagramnya. Milla bersama Imanuel Maulang berada di Hotel Arya Duta, Makassar. 

"Betul, coach Milla ke Makassar mau memantau pemain pada laga nanti untuk dipanggil gabung timnas U-23 dan senior pada ujicoba internasional," kata mantan tim fisioterapis PSM itu saat dikonfirmasi.

Diketahui, timnas U-23 akan melakoni pertandingan menghadapi timnas U-23 Syria pada Kamis (16/11/2017). Sedangkan untuk timnas Indonesia atau skuat senior akan melakoni dua laga uji coba.

loading...

Melihat komposisi kedua tim yang menghuni papan atas klasemen ini, sejumlah nama memang pantas untuk dipanggil Luis Milla.

Di skuat Juku Eja, ada pemain U-23 yang tampil bersinar. Seperti Muhammad Arfan dan Reva Adi Utama. Di kategori senior ada Rizky Pellu, Ferdinand Sinaga, dan M Rahmat.

Sementara di kubu Bali United Milla juga punya banyak pilihan. Mulai dari Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu, Taufiq, hingga pemain muda U-23, Ricky Fajrin.

Loading...
Loading...