Senin, 06 November 2017 10:10 WITA

Mourinho Ingin Bersalaman, Conte: Tidak Penting!

Editor: Almaliki
Mourinho Ingin Bersalaman, Conte: Tidak Penting!
Mourinho menunggu sembari melihat gerak Conte / Getty Images

RAKYATKU.COM - Seusai pertandingan Manchester United melawan Chelsea yang berakhir dengan kemenangan The Blues 1-0. Jose Mourinho yang menunggu berjabat tangan dengan Antonio Conte, diabaikan oleh Pelatih Chelsea.

Hal itu tampak saat Mourinho berada di pintu lorong menuju ruang ganti dan menanti Conte, bersampingan dengan bench Chelsea. Hanya beberapa meter di depannya, Conte memilih bergembera bersama suporter The Blues dan melupakan Mourinho.

Tahu begitu, Mourinho kemudian menyalami beberapa staff kepelatihan Chelsea, lalu masuk lorong ganti pemain. "Dia menghilang. Jadi saya bersalaman dengan asistennya yang bagi saya pada dasarnya sama."

Saat dikonfirmasi soal itu, dilansir Metro.co.uk, Antonio Conte mengaku kalau berjabat tangan tidaklah penting kalau 'di luar lapangan'. Manajer Chelsea memilih untuk tidak ikut serta dalam tradisi pasca pertandingan.

Sebaliknya, Conte mengepalkan tangannya ke arah fans untuk merayakan kemenangan timnya 1-0 dan kemudian menuju ke lapangan. "Itu tidak penting. Sangat penting untuk memenangkan pertandingan."

"Anda harus menghormati dalam lapangan bukan di luar lapangan."