Senin, 06 November 2017 02:34 WITA

Chelsea Menang Tipis 1-0 atas Manchester United

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Chelsea Menang Tipis 1-0 atas Manchester United

RAKYATKU.COM - Chelsea berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0, dalam lanjutan Pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (6/11/2017).

Sejak kick off babak pertama dimulai, kedua tim saling jual beli serangan. Beberapa kali Manchester United kerap membuat Courtois bekerja ekstra. Salah satunya pada menit 16.

Romelu Lukaku yang berdiri tanpa pengawalan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di pojok kiri gawang Chelsea, namun masih bisa ditepis Courtois.

Sedangkan peluang tuan rumah datang pada menit 18. Eden Hazard mampu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun masih bisa dihalau De Gea.

Chelsea Menang Tipis 1-0 atas Manchester United

Memasuki paruh kedua, tuan rumah tampil menekan. Hasilnya, Alvaro Morata berhasil merobek gawang Setan Merah pada menit 55, setelah memanfaatkan umpan crossing dari Cesar.

Tertinggal 0-1, Manchester United berusaha menyerang. Sejumlah peluang emas pun didapatkan, namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Setan merah masih berada di urutan dua klasemen sementara dengan raihan 23 poin. Sementara Chelsea bertengger di posisi empat dengan mengemas 22 poin.