Minggu, 05 November 2017 04:01 WITA

Pekan Ini Jadi Kesempatan Terakhir Montella

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Pekan Ini Jadi Kesempatan Terakhir Montella
Vicenzo Montella.

RAKYATKU.COM - Vincenzo Montella mulai digoyang. Rentetan hasil minor yang diraih AC Milan menjadi penyebabnya. Montella kabarnya akan diberhentikan jika AC Milan gagal menang atas Sassuolo di giornata 12, Senin (6/11/2017) dini hari WIB.

Sejauh ini eks pemain AS Roma itu masih belum mampu membawa Milan bersaing di papan atas Serie A. Musim ini, Milan sudah menderita lima kekalahan dalam 11 pertandingan di Serie A.

Baru mengumpulkan 16 poin, Milan pun masih tertahan di peringkat delapan. Rossoneri terpaut 10 angka dari Lazio yang ada di posisi keempat atau zona Liga Champions.

"Saya hanya fokus ke pertandingan. Saya tidak berpikir soal masa depan. Saya yakin saya bisa memimpin tim ini," Montella mengatakan seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak lelah dengan rumor, saya seorang pejuang dan hanya fokus ke Milan. Saya tahu dengan baik ada naik dan turun dalam sepakbola. Itu adalah bagian dari sepakbola dan saya tahu dengan baik bagaimana semua berjalan."

"Angka-angkanya tidak benar tapi saya pikir kami bisa mulai pendakian ke peringkat empat dengan kemenangan yang bagus," katanya.