Sabtu, 04 November 2017 19:19 WITA

Beli Tiket PSM Makassar vs Bali United? Jangan Lupa Bawa KTP

Editor: Mulyadi Abdillah
Beli Tiket PSM Makassar vs Bali United? Jangan Lupa Bawa KTP
Ilustrasi: Fadly

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tiket PSM Makassar vs Bali United mulai dijual kepada publik mulai hari ini di Sekretariat PSM Makassar, Jalan Balaikota Makassar, Sabtu (4/11/2017). 

Penjualan kali ini sangat ketat atau tidak seperti di laga-laga sebelumnya. Khusus laga PSM kontra Bali, Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PSM Makassar memberlakukan satu tiket untuk satu KTP. 

"Jadi setiap pembeli diwajibkan memperlihatkan KTP tanpa diwakili. Satu KTP untuk satu tiket," ucap Ketua Panpel PSM Makassar, Ali Gauli Arif.

Selain itu, Panpel juga membatasi jatah tiket ke agen penjualan yakni 30 persen. Selebihnya alias 60 persen dijual oleh pihak Panpel PSM. "Hal ini juga dilakukan untuk menghindari calo yang menaikkan harga tiket," tegasnya.

Laga PSM Makassar vs Bali United dijadwalkan pada Senin, 6 November 2017 di Stadion Andi Mattalatta. Kedua tim akan bertanding pada pukul 19.30 WITA. 

Pertandingan ini memang paling dinanti-nantikan lantaran peluang terakhir PSM dalam meraih gelar juara dari dua laga tersisa.