Jumat, 03 November 2017 09:28 WITA

Arsenal Lolos Babak 32 Besar Liga Europa

Editor: Fathul Khair Akmal
Arsenal Lolos Babak 32 Besar Liga Europa
Foto: arsenal.com

RAKYATKU.COM - Arsenal lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Meskipun di laga terakhirnya, Arsenal hanya bisa bermain imbang melawan Red Star Belgrade dengan skor 0-0 di matchday 4 Liga Europa. 

Dalam pertandingan itu, Arsenal menurunkan tim pelapisnya ketika menjamu Red Star. Beberapa pemain muda dimainkan sebagai starter.

Tambahan satu poin, sudah cukup untuk mengantarkan Arsenal ke babak 32 besar. Karena pada pertandingan lainnya, Cologne mengalahkan BATE Borisov 5-2. Tim asuhan Arsene Wenger itu kini memuncaki klasemen Grup H dengan 10 poin dari empat laga. 

The Gunners kini membidik posisi sebagai juara grup. Arsenal sendiri menyisakan dua pertandingan lagi, melawan Cologne dan BATE Borisov. 

Gelandang Arsenal Jack Wilshere menyerukan tekad timnya untuk memaksimalkan dua laga terakhir demi finis sebagai juara grup.

"Senang bisa lolos, itu adalah rencana sebelum kami memulai fase grup. Kami tahu kami punya kualitas untuk lolos dan kami ingin melakukannya sesegera mungkin," kata Wilshere seperti dikutip sport.detik.com.

"Saya tahu kami sudah lolos tapi masih ingin melakukannya dengan sepantasnya dan menjuarai grup," tambahnya.