Jumat, 03 November 2017 09:25 WITA

Luka Modric Akui Tottenham Pantas Kalahkan Real Madrid

Editor: Mulyadi Abdillah
Luka Modric Akui Tottenham Pantas Kalahkan Real Madrid
Luka Modric (Foto:Reuters)

RAKYATKU.COM - Pemain Real Madrid, Luka Modric mengakui klubnya pantas takluk atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan keempat fase grup Liga Champions di Wembley. 

Juara Liga Champions 2016 itu kalah 3-1. Gol Tottenham dicetak Dele Alli (menit ke-27 dan ke-56) serta Christian Eriksen (65'). Sementara satu gol Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-81.

Pasca pertandingan, Ronaldo sempat memprotes gol pembuka Tottenham yang dinilai tercipta dari posisi offside. Ronaldo mengklaim, hasil itu 'bukan cerminan yang adil'. 

Tapi, Modric tidak setuju dengan rekan setimnya di Madrid. "Tentu kita kecewa dengan performa dan hasilnya malam ini," kata Modric pada BeIN Sports dikutip dari Metro, 3 November 2017.

"Saya pikir Tottenham adalah tim yang jauh lebih baik, itu sesederhana itu, mereka pantas menang. 

Luka Modric Akui Tottenham Pantas Kalahkan Real Madrid

"Saya bisa setuju dengan Anda bahwa kami sedikit bermain lebih terbuka dari biasanya, dan Tottenham tahu bagaimana menggunakan semua ruang ini sehingga kami meninggalkan mereka dan mereka mencetak tiga gol. Seperti saya katakan, mereka pantas menang," tegas Modric. 

Hasil ini membuat Tottenham menggusur Real dari puncak klasemen. Tottenham pun dipastikan lolos ke fase 16 besar Liga Champions 2017/18.