Rabu, 01 November 2017 16:38 WITA

Persib Boyong 19 Pemain Kontra Persija, Minus Atep

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Persib Boyong 19 Pemain Kontra Persija, Minus Atep
Kapten Persib Bandung, Atep, tidak ikut serta melawan Persija Jakarta, Jumat 3/11/2017) mendatang.

RAKYATKU.COM - Persib Bandung memboyong 19 pemain untuk menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017). Dari daftar 19 pemain, Persib tidak memasukkan nama Atep karena cedera. 

Asisten pelatih Herrie Setyawan, memastikannya, seusai menjalani latihan terakhir pagi tadi di lapangan Sesko AD, Bandung, Rabu (1/11/2017). 

"Kami membawa 19 pemain yang siap ke Solo. Yang kami  tinggal Imam Arif (kiper), Jajang Sukmara, Puja Abdilllah, Baasith, Angga dan Atep yang masih cedera," katanya, seperti dikutip dari situs resmi Gojek Traveloka Liga 1 . 

Absennya Atep membuat Herrie harus menyiapkan rotasi pada formasi timnya nanti sambil menambahkan jika dirinya terus mengasah finishing anak asuhnya.  

Pria berkepala plontos ini juga menyatakan tidak ingin terpengaruh dengan lawannya yang  dalam performa menanjak. Menurutnya semua elemen di timnya hanya fokus pada persiapan tim dan tidak memikirkan tim lawan. 

Loading...

"Saya tahu mereka lagi bagus tapi kami hanya fokus pada tim Persib," pungkas Herrie. . 

Daftar 19 pemain Persib yang dibawa ke Solo: 

Kiper:Deden Natshir, Made Wirawan. 
Bek: Supardi Nasir, Henhen Herdiyana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Tony Sucipto, Purwaka Yudhi. 
Gelandang: Kim Kurniawan, Hariono, Michael Essien, Gian Zola, Desi Kusnandar Raphael Maitimo, Febri Hariyadi, Fulgensius Billy.  
Striker: Ezechiel N'Douassel, Matsunaga Shohei.

Loading...
Loading...