Kamis, 19 Oktober 2017 10:56 WITA

Bhayangkara FC vs PSM Makassar, Berharap pada Ketajaman Pavel

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Bhayangkara FC vs PSM Makassar, Berharap pada Ketajaman Pavel
Pavel Purishkin akan menjadi ujung tombak PSM Makassar meladni Bhayangkara FC, Kamis (19/10/2017).

RAKYATKU.COM - PSM Makassar akan melakoni laga krusial di pekan 30 Gojek Traveloka Liga 1, melawan Bhayangkara FC di kandangnya, Kamis (19/10/2017). Kemenangan menjadi harga mati, jika ingin terus bersaing di jalur juara.

Sayangnya, PSM Makassar justru dalam kondisi pincang. Tak bisa diperkuat Ferdinand Sinaga, Titus Bonai dan Rezky Pellu. Lalu, bagaimana komposisi tukang gedor PSM Makassar? Di sektor penyerang, praktis hanya tersisa Pavel Purishkin. 

Jika memakai formasi 4-2-3-1, Pavel sudah pasti difungsikan sebagai ujung tombak. Berpeluang besar, Pavel akan ditopang M Rahmat dan Zulham Zamrun di sisi kanan kiri.

Baca Juga:

Pavel sejauh ini sudah empat kali menjebol gawang lawan. Terakhir, golnya menjadi penentu kemenangan PSM Makassar atas Persib Bandung. 

Bhayangkara FC vs PSM Makassar, Berharap pada Ketajaman Pavel(PSM Makassar vs Bhayangkara FC di putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1)

Pavel punya modal untuk menjadi striker maut. Kombinasi kecepatan, naluri gol dan penempatan posisi yang bagus adalah senjata pesepakbola asal Ukraina ini.    

Pavel pun akan kian berbahaya jika aliran bola dari Wiljan Pluim berjalan lancar. Kuncinya, Marc Klok dan Muhammad Arfan bisa bahu membahu menjaga kedalaman di lini tengah. Sehingga Pluim bisa bebas berkreasi.