Kamis, 19 Oktober 2017 08:52 WITA

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam Pekan Ketiga

Editor: Mulyadi Abdillah
Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam Pekan Ketiga

RAKYATKU.COM - AS Roma nyaris berpesta di markas Chelsea pada lanjutan fase grup Liga Champions Grup C. Hanya saja gol Eden Hazard menggagalkan perayaan tersebut, Kamis (19/10/2017).

Yah, Chelsea hanya mampu meraih satu poin saat ditahan AS Roma 3-3. The Blues tetap di puncak klasemen dengan tujuh angka, terpaut dua poin dari AS Roma di posisi kedua, dan unggul lima poin dari Atletico Madrid di tempat ketiga setelah imbang 1-1 atas Qarabag.

Berbeda dengan Manchester United, Juventus, Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Muenchen yang memetik kemenangan pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions.

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam Pekan Ketiga

Manchester United memimpin klasemen grup A setelah mengalahkan Benfica 1-0 berkat gol Marcus Rashford yang diwarnai blunder kiper Benfica Mile Svilar yang menjadi penjaga gawang termuda dalam sejarah Liga Champions dengan usai 18 tahun 52 hari.

PSG meneruskan catatan sempurna dengan tiga kemenangan, mencetak 12 gol dan belum kebobolan seusai menekuk Anderlecht 4-0 berkat gol Mbappe, Cavani, Neymar dan Di Maria.

Bayern Muenchen bangkit dari kakalahan 0-3 atas PSG beberapa pekan lalu dengan mengalahkan Celtic 3-0 berkat gol Mueller, Kimmich dan Hummels. Muenchen berada di urutan kedua grup B, tertinggal tiga poin dari PSG yang memuncaki klasemen sementara.

Barcelona memuncaki klasemen grup D berkat kemenangan 3-1 atas tim Yunani, Olympiakos, di Nou Camp. Blaugrana unggul tiga poin dari Juventus di posisi dua seusai menekuk Sporting Lisbon 2-1.