Sabtu, 14 Oktober 2017 09:37 WITA

Messi Pertimbangkan Tawaran Manchester City

Editor: Fathul Khair Akmal
Messi Pertimbangkan Tawaran Manchester City
Sumber Foto: Skysports.com

RAKYATKU.COM - Masa kontrak Lionel Messi akan habis dalam kurun waktu kurang dari satu tahun lagi di Barcelona. Megabintang itu pun, menjadi target incaran Manchester City.

Jika sampai Januari Messi tak memperpanjang kontrak, maka ia bisa menjalin negosiasi dengan Manchester City, dan pindah dengan free transfer pada Juli tahun depan.

Manchester City dikabarkan siap membayar 40 juta pounds kepada agen Messi, plus gaji selangit bagi sang pemain terbaik dunia lima kali itu. Dilansir dari BolaSport.com, La Pulga akan menerima gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan.

Kondisi carut marut akibat referendum Catalunya juga sedikit banyak berpengaruh bagi Messi.

Jika Catalunya merdeka dan Barcelona hengkang dari Liga Spanyol, maka Blaugrana akan memulai kompetisi baru dari divisi dua.

loading...

Ayah sekaligus agen Messi, Jorge, mengakui bahwa anaknya telah menyetujui tawaran iklan dan hak cipta bersama Barcelona. Namun hal tersebut tak berarti jika Messi tak memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Kompatriot Messi di timnas Argentina, Sergio Aguero, menyambut gembira jika timnya mau mendatangkan Messi.

"Saya akan senang jika Messi bergabung, namun itu semua tampaknya akan rumit. Messi sama halnya dengan Ronaldo, mereka adalah simbol klub, dan sulit bagi mereka untuk pergi," kata Aguero seperti dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Loading...
Loading...