13 October 2017 23:54 WITA

Calon Pengganti Maitimo Saat Persib vs PSM Makassar

Editor: Almaliki
Calon Pengganti Maitimo Saat Persib vs PSM Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Persib Bandung bertandang ke Makassar guna menantang tuan rumah PSM Makassar, Minggu (15/10/2017) mendatang, disebut dalam keadaan pincang karena absennya Raphael Maitimo akibat akibat akumulasi kartu.

Lalu siapa yang akan diplot untuk menggantikan Maitimo? Pelatih fisik Persib, Yaya Suryana, mengaku memiliki banyak opsi untuk menggantikan peran pemain blasteran Indonesia-Belanda tersebut.

"Untuk pengganti Maitimo, di situ ada Zola, ada Essien, kalau di sayap kita punya Billy, Matsunaga, atau Atep," ungkapnya ketika ditemui usai latihan Persib di Lapangan Futsal Solmed Jalan Veteran, Jumat (13/10/2017) sore.

Disinggung apakah Persib akan menerapkan strategi bertahan dalam laga klasik nantinya, Yaya enggan membeberkan mengenai hal tersebut. "Persib akan bertahan? Mungkin ya atau tidak," elaknya sambil tertawa.

Yaya Suryana sendiri mendampingi Persib dalam latihan sore tadi, disebabkan pelatih utama Herrie Setyawan baru tiba di Makassar, Sabtu (14/10/2017) besok.

"Coach Herrie besok datang. Ini akan menjadi tambahan motivasi karena tim akan semakin lengkap," pungkasnya. 

Selain Maitimo, Persib juga tidak menyertakan tiga pemain lainnya dalam lawatannya ke Makassar, masing-masing Dedi Kusnandar, Imam, serta Agung.